Esquire Theme by Matthew Buchanan
Social icons by Tim van Damme

07

Jul

I’ve shared 429 memories with my friends on Path - see them now at path.com!

I’ve shared 429 memories with my friends on Path - see them now at path.com!

27

Jun

I’ve shared 385 memories with my friends on Path - see them now at path.com!

I’ve shared 385 memories with my friends on Path - see them now at path.com!

11

Feb

Mau bikin KTP, musti nyanyi Indonesia Raya

Ini melihat udah mulai lunturnya nilai nasionalis.. Lucuu juga dan unik! ☺☺

02

Feb

Waw.. Manfaat air kelapa luarrr biasa.

Bener2 bermanfaat bgt.. Smoga bisa membantu yang suka minum air kelapa seperti saya.. Lezat soalnya!! (ˆڡˆ)

19

Jan

Ipad 2. Amazing!

Waw. Masih aj ngeces ngeliat nih brg. Gak punya ipad 1, smga tahun ini punya ipad 2 buat gantiin netbook. Amien!

10

Jan

Xperia Play bakalan psp phone??

Waw.. Ponsel yang patut ditunggu. :)

19

Dec

Jualan kaos timnas Garuda

Tahu kek gini.. Mgkin gua dah ikutan juga jualan kaos pas liburan kemaren..
Psti balek k pdg, bisa jadi orang kaya..
Hahah..

18

Dec

Waduw.. HP envy 17 3D.. Keren bgt!!

Seandainya ad yang ngehadiahin nih brg..
Gua pasti cium tuh org.. Pengen..!! Spesifikasiny ituh loh bikin ngiler dan ngeces berember2..

16

Dec

Gadget idaman tahun 2011

Ngeliatny aje ngiler.. Ngecessss..
Paling pgn psp phone ma tablet..
Seandainy klo ad aj yang ngasih.. Whuahah.. Mimpi di siang bolong bgt gua..

07

Dec

What’s your favorite movie quote?

masa lalu adalah bukti klo kita pernah ada dan belajar dari oengalaman yang lalu..

Ask me anything